Senin, 20 Juli 2009

SnowBay

















Jum'at lalu(17/07/2009) akhirnya jadi juga ke snowbay, ada diskon beli 1 gratis 1 menggunakan mandiri (berlaku sampai dengan 31/7/2009). Karena perginya bertepatan dengan Bom Jakarta jadinya sepi sekali.





SnowBay tereletak didalam TMII (Taman Mini Indonesia Indah) untuk masuk ke dalam SNowBay, harus beli tiket masuk taman mini @12 ribu dan tiket snowbaynya @100 ribu (harga normal)
















Menyenangkan sekali mencoba wahana permainan di Snowbay.





yang ini namanaya kolam arus/typhoon river , katanya merupakan kolam arus terpanjang di Indonesia sepanjang 360 M
















kita bolak-balik dikolam arus ini, pake ban sendiri-sendiri


satu ban ber dua, gaya bebas banget deh..




setelah dari kolam arus kita mencoba turbo coaster dan flushbowl. turbo coaster menyenangkan sekali liukannya ga terlalu dahsyat dan bikin ketagihan, bisa sendiri-sendiri dan bisa berdua-dua.. my favorite deh wahana ini.




untuk flushbowl (atraksi mangkuk manusia yang akan memutarkan anda dengan kecepatan tinggi kemudian akan menjatuhkan anda ke bawah dan mendarat dikolam), aku sendiri cukup sekali mencoba, di jamin sampe ga bisa teriaaak d flushbowl ini, tempatnya tertutup dan begitu jatuh ke kolam dalamnya 250 cm langsung d tangkap sama life guard nya.




yang hijau garis-garis flushbowl yang orange turbocoaster
puas ber flushbowl ria kita main kolam ombak, kolam ini ada waktu-waktu tertentu pengoperasiannya. jadi kalau ga ada ombak jadinya kolam renang biasa dalamnya bervariasi dari 50 cm s/d 150 cm



Hurricane, wahana ini baru dibuka jam 11 siang, untuk menikmati wahana ini dibutuhkan ban dan pasangan (bisa berdua atau berempat), yakin deh ayunan hurricane ini akan membuat jantung berdetak lebih kencang..



untuk anak-anak bermain juga banyak wahananya, ada toddler zone keistimewaannya ada air mancur dan kolam renang versi mini disebelah toddler zone ada kolam hotspa jadi orang tua bisa ngawasin anak-anaknya sambil berendam disini.




selama 3 jam kita main disini, puas deh ngerasaiin wahana d SnowBay..setelah kelar bermain ada capt jack cuisine, makanannya enak dengan harga harga kawasan wisata.






















Tidak ada komentar:

Posting Komentar